Rabu, 08 Oktober 2008

Terlupakan: Futsal di LaGross Lawang

Ada satu hal yang terlupakan, akibat begitu banyaknya kesibukan plus bersambung dengan liburan lebaran yang cukup panjang. Sehingga, admin belum sempat meng-update informasi dib log ini. Salah satunya belum terekspose adalah futsal di Lawang.

Kali ini, kita merubah pakem lokasi yang selama ini kita jalankan. Main futsal di Kota Malang yang telah berlangsung sekian kali, kita geser agak ketimur, yaitu menuju Kota Lawang. Sebuah kota kecil berkembang yang terletak dikawasan timur Kabupaten Malang.

Lagross Futsal namanya. Lokasinya disekitar patal Lawang kearah utara sekitar tiga ratus meteran. Terdapat sebuah kompleks bagunan yang terdiri dari, bangunan untuk futsal indoor, minimarket dan café.

Kondisinya memang sedikit berbeda dengan lokasi sebelumnya. Bangunan minimarket yang terdapat dalam kompleks tersebut menambah suasana sekitar lebih menarik. Para pelanggan yang mau main futsal biasanya membutuhkan minuman ringan, snack, balsam atau barang-barang lainnya. Semuanya tersedia didalamnya.

Cuman, di lokasi ini hanya menyediakan dua lapangan yang kondisinya dibawah level Champion Futsal I/II dan Arena Futsal di Malang. Rumputnya pun agak tebal, sehingga cukup berat untuk menendang bola. Untungnya beban bola yang ada disana lebih ringan, jadi masih cukup balance untuk urusan sepak menyepak.

Sementara itu, berkaitan dengan pertandingan cukup seru terjadi. Mengingat fisik teman-teman semakin berkembang, karena sering training, berpengaruh juga terhadap stamina dan pola permainan lebih aktraktif. Yang dominan kali ini, aksi duet dari Ecko Unit dan Helmy. Umpan satu duanya berjalan apik, lancar dan membuahkan begitu banyak gol, termasuk gol-gol indah.

Maaf, untuk skor admin lupa. Maklum ditulisnya baru sekarang, sedangkan permainan futsalnya udah sekitar dua minggu yang lalu. Admin khan juga manusia, punya lupa. Catatan juga gak ada. Sori, khan masih suasana lebaran. He…!!!

Yang menarik dan masih terekam di memori admin adalah kostum unik yang dipakai Iwan. Celana pendek putih bergambar kembang-kembang hitam dengan ukuran agak mini menjinjing keatas, sehingga menampakkan setengah bagian pahanya. Kontan teman-teman menjulukinya, pemain seksi dan paling nyentrik.

Sesekali, teman-teman juga meneriakinya ‘saltum’: salah kostum!. Mungkin Iwan lupa kalau mau main futsal, dia pikir mau renang atau mau jalan-jalan ke pantai. Tapi, Iwan cuek aja. Emang mau gimana lagi katanya. Celana pendek satu-satunya, yang lain belum dicuci. Ih…bau apekz, bozz!!!

Permainan hanya berlangsung satu jam, seperti biasanya.. Sebenarnya disana ada bonus satu jam untuk satu jam bermain. Sayangnya, bonusnya berlaku hingga 30 September 2008 dan jam diatur hanya mulai jam delapan pagi hingga jam empat sore.

Gila, pikir kita. Ini bonus beneran apa sekedar lip service semata. Bayangkan jam segitu waktunya kita kerja dan batas waktu juga tidak memungkinkan, karena kita harus mudik ke kota kita masing-masing untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Akhirnya, kita putuskan untuk tidak mengambil bonus tersebut. Lalu kita duduk istirahat sebentar and setengah jam berikutnya kita langsung berangkat kembali menuju ke Pasuruan dengan driver Sonny, tepat pukul 21.00 waktu itu. Sekian, cerita singkat yang terlupakan sebelum lebaran !!!

Tidak ada komentar:

Blog Soundtrack



Show Chord Of Guitar !

DAPATKAN YANG KALIAN INGINKAN HANYA DI :
www.iniyangkumau.blogspot.com