Kamis, 13 November 2008

Futsal Bareng Senior

Capek banget... Mungkin kata itu tepat untuk merepresentasikan kondisi fisik aku sekarang. Tubuh kurang fit, setiap persendian tangan dan kaki terasa linu dikit. Abiz dua hari berturut-turut aku olah raga dengan porsi yang agak berlebihan. Dua hari sebelumnya, maen tenis bareng teman-teman dan senior sampai dua puluh set lebih. Busssyeeettt....

Tapi aku tetap ingin mengupdate blog kesayangan ini, biar tampak lebih 'hidup'. Kali ini, aku mau share tentang pertandingan futsal di Lagross Lawang, kemarin.

Seperti biasa, jadual futsal di kantor aku rutin dilakukan setiap rabu malam kamis. And tempatnya, tidak jauh-jauh di sekitar area Malang dan sekitarnya. Belum sempat ekspansi ke kota lainnya (He..emang mau touring....).

Nah, kemarin kita kebagian jadual agak malam, pukul 21.00, karena diluar jam itu sudah di booking semua. Ya, mau gimana lagi, acara futsal harus tetap berjalan. Kita pun janjian kumpul di kantor sekitar pukul delapan malam.


Malam menjelang, kita pun segera pulang ke kontrakan (kost) kita masing-masing, untuk segera mandi, sholat, makan malam and kemudian balik lagi ke kantor dengan membawa peralatan futsal.

Tepat pukul delapan malam, teman-teman sudah ngumpul dikantor. Dengan mengendarai mobil kantor, kita sekitar tujuh orang, berangkat menuju Kota Lawang, tepatnya di La Gross Futsal di sekitar kawasan Patal Lawang. Futsal kali ini di tempat yang sama mungkin sudah sekitar kelima kalinya.

Sementara itu, Dicky yang biasanya menjadi driver dari rombongan, go to Lawang lebih awal dari kita. Ia menemani para senior (Pak Heru, Pak Marno dan Pak Irfan), yang punya janjian ketemu dengan seseorang kerabatnya di daerah Purwosari, Pasuruan. Tepatnya, di warung Republik Telo, milik Bapak Unggul.

Sekitar pukul 20.45, kita sudah tiba di lokasi, dan ternyata rombongan Dicky datang sepuluh menit lebih awal dari kita. Sembari menunggu jadual yang sudah di order, kita ngobrol-ngobrol sejenak, istirahat menghilang sedikit lelah dari perjalanan dan kemudian ganti baju plus memakai sepatu.

Bel....di dalam ruangan pun berbunyi, pertanda jadual kita sudah di mulai. Kita pun segera memasuki lapangan, pemanasan ringan, lari-lari, senam, passing-passing ringan dan latihan shot on goal.

Tak lama kemudian, pertandingan pun dimulai. Tim pertama terdiri dari : Aku, Eko unit, Helmy, Erga, Iwan dan Gigih. Dan tim dua terdiri dari: Pak Heru, Pak Marno, Dicky, Didin, Anak Pak Unggul dan Krisna. Sementara, Sandy menjadi cadangan sementar di luar lapangan, yang kemudian menggantikan Krisna di pertengahan perjalanan. Pak Irfan menemani Pak Unggul, menjadi supporter sekaligus pengamat pertandingan. He....

Dalam pertandingan ini, komposisinya memang tidak seimbang, sehingga perbedaan gol sangat mencolok, ya... kira-kira sekitar 12:7. Maklum di tim pertama komposisinya muda-muda semua dan mempunyai jam terbang tinggi. Sedangkan di tim kedua, terdiri dari pemain veteran yang mempunyai kondisi fisik menurun. Kalau dulu, mungkin mereka pemain sepak bola, tapi sekarang mereka tidak bisa melawan usia. Maka wajar, yang muda memenangkan pertandingan.

Di akhir pertandingan, teman-teman nyletuk, "Kalah enom, Pak!". Tapi, kalau melihat permainan mereka, kita bisa menilai mereka pernah menjadi pemain yang cukup hebat. Dalam pergerakannya, kita bisa melihat beberapa teori yang mereka praktikan. Dan nafas mereka juga masih bisa dibilang bagus dengan ukuran yang sekitar 50 tahunan keatas. "Top Bgt, Pak!. Salutttt..."

Rehat sebentar, sambil menenggak sebotol minuman mineral atau soft drink, sambil lalu guyon-guyon kecil, lalu kita pun beranjak dari tempat duduk untuk go back ke Kota Pasuruan lagi. Driver perjalan pulang di rombongan kita di handle oleh Sandy, yang sudah cukup berpengalaman di Jakarta beberapa tahun yang lalu.

Waktu menunjukkan sekitar pukul 23.15, kita baru tiba di kantor. Erga dan Gigih memilih untuk langsung pulang, sementara Aku, Krishna, Iwan dan Sandy memilih untuk makan malam dulu. Seoalnya, laper banget. Dari pada gak bisa tidur, pikir kita. Kita pun langsung looking for warung, dan spontan kita sepakat menuju warung di sebelah dealer honda, di daerah pusat kota bagian barat, pinggiran jalan raya menuju Surabaya.

Seperempat jam berlangsung, tak terasa kita sudah menyantap sebungkus nasi dan segelas minuman, perut kita pun 'mengangguk' pertanda kenyang. Lalu, kita pun segera cabut go home, karena tubuh sudah tak kuasa lagi menahan capeknya dan mata pun rasanya ngantuk banget.....

And.... Kita pun istirahat. Met malemmmzzzz.... See U're All at Next Macth !!!

Tidak ada komentar:

Blog Soundtrack



Show Chord Of Guitar !

DAPATKAN YANG KALIAN INGINKAN HANYA DI :
www.iniyangkumau.blogspot.com