Selasa, 18 November 2008

Play PS 3 Until 23.00

Kemarin, sepulang kantor temen tampak lesu diwajahnya. Biasa, hari senin adalah hari yang melelahkan. Setelah dua hari libur weekend, kita harus melakukan perjalanan kurang lebih 100 km dari rumah menuju kantor. Aku yang berasal dari Probolinggo, Iwan yang berasal dari Surabaya, dan Sandy yang berasal dari Probolingg0 (tapi jarang pulang..., seringkali kerumahnya di Surabaya sekalian ngapelin ceweknya), melakukan aktivitas rutin pulang-balik ini setiap minggunya.

Nah, wajar jika hari Senin tiba-hari awal di setiap minggunya- bukan menjadi awal yang baik, melainkan awal yang melelahkan. He... Belum lagi kita harus menjalankan tugas, marketing, ngolect data, analisa, nyurvei dan lain sebagainya. Komplit dech...

Nah, biasanya kita kalau hari senin mengerjakan hal-hal yang ringan (capek abiz mudik!). Analisa kredit di kantor, ato ngolect data atau nyurvey ke lokasi. Sementara, untuk go around looking for nasabah tidak sebegitu luas jangkauannya. Ya...mungkin sekitar kota-kota aja.

Waktu sore tiba, teman-teman sekitar pukul 16.00, temen-temen sudah ngumpul di kantor. Setengah jam berikutnya, waktunya pulang akhirnya datang juga. Ngobrol-ngobrol dikit, jadi dech.... kita sepakat untuk maen PS 3 di Pasar Kebonagung, tempat biasanya kita bertanding Winning Eleven.


Go....... Kick Off segera dimulai. Seperti biasanya, sebelum bertanding kita selalu mengawalinya dengan 'perang mulut', saling gojlok satu sama lain, biar pas tanding lebih serrruuu.....!!!

Aku, Iwan, Hamdan dan Sandy pun mengambil posisi duduk yang pas, pilih team masing-masing dengan menggunakan sistem pertandingan 'League'-dimana tiap team saling bertemu dan pemenangnya ditentukan berdasarkan jumlah poin terbanyak. Setiap kali menang mendapatkan poin 3, seri 1 dan kalah 0.

Hingga pukul 23.00, tak terasa kita telah menuntaskan 3 kali league. Dan ternyata pemenangnya mendominasi, yaitu Sandy yang menggondol 3 trophy sekaligus. Padahal, Sandy baru kali ini bergabung dengan kita dalam pertandingan di PS 3. Tapi, mungkin dia di Surabaya atau di Probolinggo sudah acapkali melakukan training.... (Jo ngomong, gak tau maen PS 3, Choy!).

Ya, begitulah sekilas pertandingan PS 3 kali ini, lain kali aku share lagi. Selamat, Sandy!. Laen waktu kita maen lagi. Khan kurebut trophy darimu. Keep Fight!!!

Tidak ada komentar:

Blog Soundtrack



Show Chord Of Guitar !

DAPATKAN YANG KALIAN INGINKAN HANYA DI :
www.iniyangkumau.blogspot.com