Selasa, 09 September 2008

The First Futsal Match

Berawal dari ngobrol-ngobrol kecil di kantor menjelang waktu pulang kerja, muncullah ide menarik: maen Futsal. Tapi, ada secuil pertanyaan yang menggilik hati: dimana?. Sony ngasik saran, "yo...nang Malang!". "Gila...jauh banget", pikir kita. Tapi, walhasil kita akhirnya berangkat juga menuju kota dingin tersebut.

Sony mencoba menghubungi receiptionist Arena Futsal di daerah Tidar, and ada jam kosong : jam delapan malam. Order atas nama Sony via telp pun terjadi.

Tepat pukul 19.00 kita berangkat dengan mengendarai mobil kijang berplat nomor X 2750 XX, antara lain: Ecko, Sony, Iwan, Khrisna, Hamdan, Sandy, Didin, Galih dan Fariz sebagai fotografer.
Go Malang................. Let's Play FUTSAL !!!

Sony, mendapat amanah sebagai driver, karena berdasarkan pengalamannya dan dia juga telah familiar dengan jalanan di Malang. Ia, terlahir dan dibesarkan di kota itu, semenjak 28 tahun yang lalu. So, 'jalan tikus' sekalipun dia telah paham tanpa diragukan sedikitpun.

Tapi, sayang, siapapun sopirnya, kalau kita berangkatnya mepet tanpa mempertimbangkan jarak, ujung-ujung jelas terlambat. Benar saja, sampai dilokasi kita tiba jam setengah sembilan. 30 menit berlalu dari jadual order.

Terpaksa kita melakukan negosiasi dengan receiptionist untuk reschedule order kita. "Mbak, kita move ke jam sembilan aja ya....", kata Sony. Lagi-lagi kita belum beruntung, jam tersebut sudah di order orang. Ya, gimana lagi, sudah terlanjur basah mandi sekalian. Sudah sampai di Malang, kalau gak main futsal trus mau ngapain??? Akhirnya, kita pilih jadual yang ada yaitu jam 21.00.

Lantas, sekedar mengisi waktu kosong, kita kemudian mencari warung untuk beli makanan, karena seharian kita belum makan (berbuka puasa). Tak sampai disitu lika-liku perjalanan kita, dari satu warung ke warung yang lain masih saja belum cocok, ada juga karena faktor menu yang kita inginkan habis. Lumayan juga, waktu kita pun tersita.

Tibalah kita di jalan Dinoyo, ada sebuah warung bercat hijau ukuran kira-kira 5 X 4, yang beli banyak, dan pikir kita makananya tentu enak (konsumsi umum). Kita pesan, semuanya sama: nasi + lalapan ayam goreng.

Tak terduga, waktu sudah menunjukkan waktu 20.45, sementar makan belum habis dimakan. Apalagi Fariz dan Galih, terlihat nasi dipiringnya masih tinggal separo. "Ayo cepat...", kata teman-teman, takut terlambat lagi.

21.55 atau lima menit menuju jam order kita, Sony langsung tancap gas lagi menuju Arena Futsal. Setibanya disana, ya eeeelaaaahhhhh....kita terlambat lagi.... (Capek dech!!!). Tapi,kali ini kita tetap aja langsung masuk lapangan, soalnya udah bayar bozzz. Rugi lagi kalau gak maen...

Kemudian, kita pun membagi diri menjadi dua team dan start.... Tendang sana, oper sini, heading, sliding, dan seterusnya. Belum setengah jam, badan kita sudah terasa panas, kepala sepertinya berkunang-kunang, kaki jareman,dll. Terpaksa kita sepakat untuk istirahat dulu, bahkan temen-temen ada yang malah tidur-tiduran di tengah lapangan. (Lucu..., mau main futsal apa mau pindah tempat tidur, mazzz?).

Maklum, ini pertandingan futsal kita yang pertama, atau mungkin juga ini olahraga pertama setelah beberapa abad lamanya kita tidak melakukannya. He... Jadi, tubuh kita (may be) kaget. Otot serasa ditarik-tarik, nafas menggeh-menggeh, tulang terasa linu semua, aduch... pokoknya seluruh badan sepertinya meronta-meronta-ronta.

Dan, akhirnya pluit pertanda waktu order kita udah habis, usai pula permainan (lega rasanya....). Bayangkan, kita sudah lama tidak berolahraga, jumlah pemainnya juga cuma delapan orang bermain dilapangan yang seharusnya untuk sepuluh orang, tanpa melakukan warming up pula sebelumnya. Completed, donk! Skor pun entah kita tidak memperdulikannya.

Tapi, kita merasa puas. Tentunya untuk kebugaran tubuh kita, untuk kebersamaan kita, untuk hiburan kita, untuk refresh pikiran kita yang tersedot sehari-hari ke kerjaan kita dan intinya for anything for us!!!

Sehabis melepas lelah sejenak, kita pun cabut menuju Pasuruan lagi. Sekitar jam satu dini hari kita pun tiba di kota domisili. Pulang ke kosan masing-masing, dan tertidur pulas tanpa bayangan mimpi apapun (soalnya capek banget...).

Met istirahat semua....Sampai jumpa besok pagi!!!.

Date : Wednesday, 27 August 2008

Tidak ada komentar:

Blog Soundtrack



Show Chord Of Guitar !

DAPATKAN YANG KALIAN INGINKAN HANYA DI :
www.iniyangkumau.blogspot.com